Cara Memilih Tas Bayi Yang Benar

Cara Memilih Tas Bayi Yang Benar – Ketika anak saya baru dilahirkan dan hendak kemnbali ke rumah, saya baru menyadari akan butuhnya tas bayi. Tas yang mampu membawa seluruh perlengkapan bayi seperi susu, air, tisu basah, diapers dan baju baju bayi. Bagi yang pertama kali memiliki bayi, membeli tas bayi bukan hal yang mudah dikarenakan karena beberapa pertimbangan.

Cara Memilih Tas Bayi Yang Benar
Cara Memilih Tas Bayi Yang Benar

Cara Memilih Tas Bayi Yang Benar

Berikut adalah panduan untuk membantu Anda memilih salah satu yang tepat untuk Anda:

1. Gaya

Jika Anda menyukai penampilan, Anda mungkin ingin bertanya apakah itu sesuai dengan gaya Anda. Apakah itu sesuai dengan apa yang Anda kenakan? Bagi saya, saya mengambil tas hitam klasik seperti yang saya tahu itu akan sesuai dengan semua yang saya kenakan. Juga, pikirkan siapa yang akan membawa tas itu. Jika ayah akan membawa bayi Anda ke taman, maka yang berwarna pink cerah bisa mempermalukannya (kecuali jika dia tipe yang flamboyan).
 

2. Ukuran

Apakah itu sesuai dengan semua yang anda butuhkan di sana? Anda akan membutuhkan sesuatu yang cukup besar untuk popok, lap basah, krim popok, mungkin sebotol, ganti pakaian dan barang lainnya. Tapi terus, Anda juga tidak menginginkan sesuatu yang terlalu besar. Ini akan seperti menyeret tas travel besar sekitar.

3. Berat

Ada beberapa tas cantik di luar sana, tapi tolong beberapa dari mereka sangat berat saat mereka KOSONG. Bayangkan kapan mereka penuh? Cobalah untuk mendapatkan sesuatu yang ringan. Anda tidak ingin menyakiti bahu Anda. Tubuh Anda akan pulih dari kelahiran, jadi hal terakhir yang Anda butuhkan adalah ketegangan yang tidak perlu.
 

4. Anggaran

Anggaran itu penting. Tidak ada gunanya membeli tas mahal senilai cek gaji bulan Anda jika anggaran Anda tidak memungkinkan. Anda akan memiliki banyak barang bayi lainnya untuk dibeli pada saat yang bersamaan, jadi ketahuilah apa prioritas Anda. Jauh lebih penting untuk memiliki semua hal penting terlebih dahulu, seperti dipan, seprai, pakaian dll, sebelum membelenggu tas yang berada di luar jangkauan harga Anda.

5. Kepraktisan

Apakah praktis, dan apakah itu sesuai dengan semua yang anda butuhkan? Jika Anda berencana menggunakannya sebagai tas tangan Anda juga, maka apakah kantong itu cukup untuk memenuhi semua kartu, telepon genggam, makeup dll?
 
Secara pribadi, saya menyimpan tas bahu kecil pada saya setiap saat, dengan dompet dan telepon saya langsung pada saya. Tas popok saya biasanya disimpan di dasar kereta bayi saya, dan tidak mungkin saya meninggalkan barang-barang berharga saya di sana, seperti yang akan diraihnya untuk pencuri saat berbelanja. Ya, saya sudah melihat banyak dompet ibu dicuri seperti ini saat saya biasa bekerja di ritel.
 

6. Membersihkan

Apakah tasnya mudah dibersihkan? Tas Anda akan berkeliling, pergi ke berbagai tempat umum yang penuh dengan berbagai jenis kuman dan nasties. Ada juga kemungkinan bahwa susu mungkin tumpah di tas Anda atau mungkin dimuntahkan, dibubarkan, kencing, baik Anda mengalami arus. Keibuan tidak dapat diprediksi Apakah bahannya mudah pecah, atau kalau tidak, bisakah dilemparkan ke mesin cuci?
Warna gelap lebih baik dari yang ringan (tidak menunjukkan tanda dan noda) dan kain kasar lebih tahan lama. Tas yang saya ambil bisa dengan mudah dibersihkan bersih yang telah menjadi anugerah.

7. Kualitas

Jika Anda berencana untuk menggunakan tas Anda banyak, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk mendapatkan sesuatu yang berkualitas baik. Anda tidak ingin akhirnya membeli banyak tas di trek karena semuanya sudah aus atau rusak.

8. Aksesoris

Seperti apa asesorisnya? Apakah itu datang dengan tali bahu? Ini mungkin berguna bagi Anda jika Anda akan banyak berjalan. Apakah itu datang dengan mengganti pad, atau akankah Anda perlu membeli ini? Hati-hati dengan mendapatkan terlalu banyak asesoris sekalipun karena Anda mungkin tidak akan menggunakan semuanya.

9. Jangka panjang

Apakah Anda berharap untuk menggunakan tas ini untuk banyak anak, atau Anda akan dengan senang hati membuangnya dan membeli tas baru untuk bayi berikutnya? Anda mungkin menginginkan tas yang bisa Anda gunakan selama bertahun-tahun saat bayi Anda dewasa dan tidak lagi memakai popok. Saya memilih tas yang tidak terlihat seperti tas bayi, jadi saya bisa menggunakannya nanti. Tambang saya bisa digunakan sebagai tas travel untuk perjalanan singkat atau mengikuti kelas berenang sampai usia balita.
 
Nah begitulah, saya harap ini telah membantu Anda memutuskan tas apa yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Tapi dalam semua kejujuran, aku tahu ini mungkin tampak seperti masalah besar memilih tas “sempurna”. Tapi sebenarnya itu tidak begitu penting.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *